Silahkan hubungi kontak kami untuk informasi produk lebih lengkap Diskon produk untuk pemesanan lebih dari tiga item Gratis pengiriman untuk wilayah Jawa Tengah dengan tanpa minimal nominal pemesanan. Dapatkan Gift menarik dengan mengikuti instagram kami @griyaukirjepara Pemesanan pada tanggal 1 sampai dengan 10 mendapatkan diskon sampai dengan 50% untuk biaya pengiriman.
Beranda » Artikel Terbaru » 25+ Model Meja Konsul Mewah

25+ Model Meja Konsul Mewah

Diposting pada 14 November 2020 oleh griy4 | Dilihat: 669 kali

25+ Model Meja Konsul Mewah

 

meja konsul griya ukir jepara 009

Meja Konsul Klasik Modern Atena Black , dengan desain klasik modern dan sentuhan seniman ukir yang berpengalam kami menawarkan meja konsul yang termasuk dalam kategori standar class.

Deskripsi :

Material : Mahogany Wood

Size : 120 x 45 x 80 cm

Colour : Black & by Request

Price : Concact Us

For more infromation Please Contact us on Whatsapp 082331583274

 

Meja Console  Hiasi interior rumah anda dengan Meja Hias Console dari Griya Ukir Jepara dengan kualitas tinggi dan harga yang bersahabat untuk anda. Mendekorasi sebuah interior memang memerlukan keserasian dan harmoni yang tepat untuk memunculkan nuansa yang elegan. Keberadaan meja konsol ini mampu melengkapi semua itu secara sederhana namun sarat dengan seni yang menawan. Warna putih yang dihasilkan oleh finishing duco mengesankan keantikan juga elegan dalam satu furniture yang tampak terang. Selain cocok dijadikan sebagai perabot interior pada rumah, meja konsol ini cocok diterapkan pada Gallery atau studio. Nuansa antik yang cerah mengantarkan anda pada suasana yang penuh kenangan juga mood yang kalem pada diri anda. Tak perlu diragukan lagi, meja konsol hias ini memang merupakan pilihan yang tepat bagi anda.

meja konsul griya ukir jepara 010

Deskripsi :

Material : Mahogany Wood

Size : 120 x 45 x 80 cm

Colour : Red mahogany

Price : Concact Us

 

Meja Konsul Klasik Full Ukiran Koleksi furniture yang pasti akan menciptakan tampilan matang dan canggih di setiap ruang anda. Minimalist Mahogany Console Table terbuat dari kayu mahoni solid dengan finshing Gold Antique yang menawan. Meja yang akan sangat mudah berbaur dengan segala macam dekorasi ruang dengan palet warna apapu. Gunakan luas permukaan sebagai media pajangan utama ruang dengan menambahkan vas atau mangkuk kecil untuk memperindah tampilan meja. Pada Bagian Top Table lebih efisien dan lebih menarik apabila di kasih Top Meja Marmer, entah itu marmer Lokal atau Marmer Italy yang juga kamisediakan disini. Hadirkan meja pajangan atau meja konsul antik klasik elegan yang akan meningkatkan tampilan ruang rumah anda semakin indah dengan sangat drastis.

meja konsul griya ukir jepara 011

 

Meja Konsul full carving art laguna Carving sentuhan seniman ukir Jepara yang bepengalaman meja konsul yang termasuk dalam kategori high class.

for more infromation Please Contact us on Whatsapp 082331583274

Material : Mahogany Wood

Size : 120 x 45 x 80 cm

Colour : Gold Antique

 

Sebagai Salah satu tempat pembuatan Furniture di Indonesia kami Griya Ukir Jepara mesti meningkatkan kualitas kami agar tetap bisa bersaing di dunia bisnis per kayuan atau lebih tepatnya di dunia Mebel, kali ini kami akan menawrkan kepada anda sebuah produk Meja Konsul Minimalis Elegnat Kode Produk MK-011 yang tentunya sangat menarik dengan model design elegant balurtan warna Putih dan kombinasi ukiran menjadikan Meja Konsul ini sangatlah di gemari untuk di pasang di rumah mereka,

 

meja konsul griya ukir jepara 007

 

Meja Konsul Modern Nightaile White dengan klasik modern dan sentuhan seniman ukir yang berpengalam kami menawarkan meja konsul yang termasuk dalam kategori standar class.

for more infromation Please Contact us on Whatsapp 082331583274

Material : Mahogany Wood

Size : 180 x 45 x 80 cm

Colour : white & by Request

Price : Concact Us

& by Request

Price : Concact Us

 

Meja Konsul klasik warna hitam retro atau klasik dengan material kayu mahoni dan memakai cat duco warna hitam klasik yang nantinya di amplas lagi sehingga menimbulkan kesan Klasik pada bagian tepi tepi meja konsul ini.

Meja Konsul klasik  ini kami tawarkan dengan model klasik karena semakin banyaknya permintaan barang barang antik yang menggunakan model cat yang terkesan antiq dan retro.

meja konsul griya ukir jepara 003

Meja Konsul Modern Lenka Black Antique.

Material : Mahogany Wood

Size : 120 x 45 x 80 cm

Colour/Finishing : Black and Gold Antique

Price : Please Contac Us

 

meja konsul griya ukir jepara 002

 

Setiap produk furniture jati/mebel jati yang kami keluarkan adalah 100 % Kayu Jati, dengan kualitas kayu standart PERHUTANI. Sistem finishing dilakukan melalui 5 Tahap Kerja Pengamplasan dan dilakukan oleh tenaga yang ahli dalam bidangnya masing-masing, untuk proses pewarnaan dengan kualitas tinggi menggunakan PROPAN IMPRA, serta melalui pengecekan Quality Control yang sangat ketat sehingga menghasilkan Produk furniture berkualitas tinggi.

Selain itu, semua produk yang kami keluarkan bergaransi service selama 3 tahun, terhitung dari tanggal pengiriman barang.

 

meja konsul griya ukir jepara 004

 

Meja Konsul Jati Model Klasik Full ukir desain meja konsul model ukiran kayu jati dengan warna dan detail bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Meja Konsul Dengan Model Klasik kami menyajikan meja konsul plus Pigura yang mewah Full Ukir dan Nuansa Klasik Gold yang menjadikan meja konsul ini nampak mewah luxury , dikerjakan oleh tangan tangan ahli dibidangnya meja konsul fuill ukiran mewah inii nampak sangat gagah dan termasuk High Class Furnuiture Jepara karena Ukiran Mewahnya.

meja konsul griya ukir jepara 005

 

Meja konsul modern antik. Ruangan rumah anda sepi dan terasa hampa ? maka memberi meja konsul modern antik adalah solusi yang sangat tepat untuk melengkapi kebutuhan rumah anda.

Meja Konsul MK-016 Terlihat Mewah dengan Konsep klasik antique yang sudah sanagt jarang peminatnya akghir akhir ini, karena harganya yang lebih tinggo di banding harga yang model minimalis maka pengaruh ukiran ini yang membuat berkurangnya peminat ukiran Jepara karena seninya yang Mahal.

meja konsul griya ukir jepara 006

 

Meja Konsul Klasik Jti Jepara ukiran klasik, dengan kualitas kayu grade A  kami menawarkan kepada anda sebuah iode meja konsul dengan model klasik yang sangat mewah, perpaduan seni ukir kelas tinggi dan  warna finishing yang modern kami sdangat berharap kepuasan anda uyntuk meja konsul ini.

Meja Konsul klasik yang sangat mewah untuk anda miliki, dengan konsep klasik karena pengaruh ukiran dan warna yang elegant meja konsul ini tampak mewah karena ada banyak ukiran dan warna kombinasi Hitam dan Golden Gold yang membuat warna emasnya mencorong dan terlihat Mewah.

Deskripsi :

Material : Mahogany Wood

Size : PLT 120x45x90 cm

Finishing : Black Kombinasi Gold

meja konsul griya ukir jepara 001

 

Meja Konsul Jati Jepara klasik desain lawas dengan desain meja konsul klasik ini banyak pembeli yang suka dengan desin ini, meja konsul ini sangat disukai karena modelnya yang klasik tampak elegant untuk di taruh di bagian rumah anda yang mewah.

 

Bagikan informasi tentang 25+ Model Meja Konsul Mewah kepada teman atau kerabat Anda.

25+ Model Meja Konsul Mewah | Furniture Jati Jepara

Belum ada komentar untuk 25+ Model Meja Konsul Mewah

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published.

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Kamar Set Murah Murah

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Kamar Set Murah Murah *Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
QUICK ORDER
Pigura Cermin Ukir Mewah Kode 109

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Pigura Cermin Ukir Mewah Kode 109 *Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
QUICK ORDER
Sofa Ruang Tamu Jati Iriana

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

sofa ruang tamu iriana seater 3-2-1 *Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR
WhatsApp Chat on WhatsApp