Silahkan hubungi kontak kami untuk informasi produk lebih lengkap Diskon produk untuk pemesanan lebih dari tiga item Gratis pengiriman untuk wilayah Jawa Tengah dengan tanpa minimal nominal pemesanan. Dapatkan Gift menarik dengan mengikuti instagram kami @griyaukirjepara Pemesanan pada tanggal 1 sampai dengan 10 mendapatkan diskon sampai dengan 50% untuk biaya pengiriman.
Beranda » Artikel Terbaru » 20+ Model Lemari Pakaian Jati Terbaru 2020

20+ Model Lemari Pakaian Jati Terbaru 2020

Diposting pada 7 December 2020 oleh griy4 | Dilihat: 1.438 kali

20+ Model Lemari Pakaian Jati Terbaru 2020

20+ Model Lemari Pakaian Jati Terbaru 2020

lemari baju jati pintu 3 slidding

Deskripsi Produk : Lemari Pakaian Minimalis Jati 3 Pintu Slidding

Lemari adalah salah satu barang yang tidak akan pernah tertinggal di dalam Kamar Tidur. Tentu saja, lemari berfungsi untuk menyimpan pakaian favorit Anda. Akan lebih baik jika lemari tidak hanya digunakan dari fungsinya, tetapi juga dilihat bagaimana Lemari minimalis ini sesuai untuk Kamar Tidur Anda. Bagi Anda yang menempati sebuah rumah minimalis, tentu lemari pakaian minimalis menjadi pilihan yang sesuai dengan desain Tempat Tidur Anda. Dengan mengusung konsep desain minimalis namun multifungsi, peletakannya pun tidak akan terlalu memakan ruang banyak sehingga Anda bisa menempatkan furniture lainnya di area yang kosong.

 

 

20+ Model Lemari Pakaian Jati Terbaru 2020

lemari baju jati pintu 3 slidding

Lemari Pakaian Minimalis Jati 3 Pintu Griya Ukir Jepara ini mengusung konsep Minimalis dengan tema Natural Doff. bahan kayu yang digunakan menggunakan jati yang sudah melalui proses pengeringan sehingga menciptakan hasil produk mebel yang kuat dan awet. tingkat Kerajinan dan kehalusan ukiran dari Jepara ini tidak dapat diragukan lagi. diproduksi oleh tangan-tangan profesional dibidang furniture Jepara. dibangun kreativitas dengan ketelitian menciptakan Lemari yang menjadi penjualan terlaris tahun ini. Anda bisa keistimewaan yang bisa menjadikan lemari ini banyak diminati oleh pembeli.

20+ Model Lemari Pakaian Jati Terbaru 2020

lemari baju jati pintu 3 laci bawah

Harga : Lemari Pakaian Minimalis Jati 3 Pintu

Harga tersebut kami tawarkan dengan harga yang sangat
kompetitif, dimana sudah sesuai dengan harga bahan baku serta proses produksi.

Maaf untuk Harga sewaktu-waktu bisa berubah.
Silahkan hubungi kami untuk pemesanan Lemari Pakaian Minimalis Jati 3 Pintu tersebut.

Keterangan : Bahan Lemari Jati 3 Pintu

Lemari Jati 3 Pintu diproduksi menggunakan kayu jati Perhutani Tempat Penimbunan Kayu (TPK) adalah suatu tempat untuk menyimpan kayu sebelum kayu dirakit, diangkut, diolah atau dijual kepasaran. kwalitas kayu jati terbaik. Harga bisa naik atau turun menyesuaikan permintaan Pemesan/ Pembeli (Buyer).

20+ Model Lemari Pakaian Jati Terbaru 2020

lemari baju jati pintu 3 tengah kaca laci bawah

Desain Ukir Hingga Minimalis

Meskipun kota kami dikenal sebagai kota furniture ukir, namun Kami mempunyai furniture dengan desain minimalis juga. Mengapa kami memproduksi mebel desain minimalis? Sebab permintaan pelanggan dan perkembangan zaman membantu kami untuk terus berkarya dan berinovasi termasuk memproduksi berbagai macam furniture konsep minimalis….

Ada juga nilai lebih dalam furniture minimalis yaitu bagi mereka yang tidak memiliki space besar dalam hunian, furniture desain minimalis ini akan terlihat pas jika ukuran dan tempatnya juga strategis. Selain furniture konsep minimalis mudah dilokasikan di segala space luas hingga terbatas sekalipun. Sisi kurang bagusnya yaitu furniture desain minimalis terlihat monoton dan kurang mewah jika Anda tidak pintar-pintar mendekorasi ruangan

20+ Model Lemari Pakaian Jati Terbaru 2020

lemari baju jati pintu 3 minimalis

Sedikit Dekat dengan ukiran Jepara

Furniture ukiran ataupun minimalis dari Jepara sebenarnya tidak hanya dikirim ke wilayah Indonesia saja, akan tetapi mencapai hingga ke mancanegara. Hal ini bisa dilihat dari kontainer-kontainer yang memasuki gudang untuk mengambil produk furniture untuk di ekspor ke berbagai Negara.


Finishing pada Lemari Pakaian Minimalis Kombinasi Ukir Atas 3 Pintu bisa bermacam-macam tergantung pada permintaan buyer, ada yang minta warna natural bagi mereka yang suka klasik, gold, duco putih, silver bagi mereka yang cenderung mewah, dan hitam biasanya untuk membuat suasana monokrom.

Namun pada finishing warna putih kami lebih sering menggunakan kayu mahoni karena untuk mengantisipasi getah yang berlebihan dari kayu jati.

Pada umumnya finishing akhir dari Lemari Pakaian Minimalis Kombinasi Ukir Atas 3 Pintu dibagi dua jenis yaitu glossy atau gloss dan doff atau yang dinamai dop. Gloss adalah jenis mengkilap, dan doff adalah finishing akhir yang klasik (tidak mengkilap)

20+ Model Lemari Pakaian Jati Terbaru 2020

lemari baju jati pintu 3 klasik

Bagaimana Dengan Harga Dari Lemari Pakaian Minimalis Kombinasi Ukir Atas 3 Pintu Ini?

Harga dari Lemari Pakaian Minimalis Kombinasi Ukir Atas 3 Pintu ini bisa dibilang ekonomis karena selain buyer bisa bernegosiasi, buyer juga diperbolehkan untuk memesan Lemari Pakaian Minimalis Kombinasi Ukir Atas 3 Pintu dengan bahan baku jati atau mahoni (sesuai permintaan). Produk kami satu ini memang menarik perhatian dan sarat akan seni, akan tetapi kami tetap memberikan harga bersahabat kepada Anda. Meski dengan harga ekonomis kami tetap mempertahankan kualitas.

 

20+ Model Lemari Pakaian Jati Terbaru 2020

lemari baju jati minimalis 3 pintu laci bawah

Bahan Baku Lemari Pakaian Minimalis Kombinasi Ukir Atas 3 Pintu

Lemari Pakaian Minimalis Kombinasi Ukir Atas 3 Pintu dibuat dari bahan pilihan. Kayu selain Jati yang umumnya digunakan oleh pengrajin adalah Jepara adalah trembesi biasanya untuk meja kursi makan solid wood, mahoni umumnya untuk furniture duco putih dan ukiran halus, dan masih banyak kayu lain semua tergantung pada permintaan buyer kayu kesukaan apa yang mereka pilih…

…Namun jika diuji antara beberapa kayu, kayu mana yang lebih awet adalah kayu jati dan trembesi sebab awet dan bagus inilah membuat produk furniture ini mahal diantara kayu lain. Soal harga bergantung pada kerumitan dan bahan kayu yang digunakan, semakin rumit dan memilih kayu unggul tentunya akan mempengaruhi harga yang tinggi.

20+ Model Lemari Pakaian Jati Terbaru 2020

lemari pakaian pintu 3 minimalis

Pesan Mebel Desain Anda Sendiri Kepada Kami

Apakah Anda menginginkan furniture dari desain sendiri? Kirim gambar dan keterangan kepada kami karena kami toko mebel online terpercaya mempunyai fitur “mebel custom desain” yang berarti buyer bisa order mebel mana yang mereka kehendaki meskipun berbeda dengan produk ini.

Setiap buyer boleh memesan furniture sesuai dengan keterangan yang mereka kirim kepada kami. Anda juga boleh menggambar sketsa sendiri jika Anda ingin, mengambil gambar dari majalah, koran, hingga internet. Bagi Anda yang hendak order mebel custom-design, segera ajukan spesifikasi produk Anda kepada kami di kontak yang telah tertera di atas.

 

20+ Model Lemari Pakaian Jati Terbaru 2020

lemari pakaian pintu 3 minimalis

Untuk kamar tidur Anda yang tidak terlalu besar, lemari pakaian bernuansa minimalis ini dapat menyempurnakan desain interior ruangan. Dengan warna gelap yang menawan, lemari ini mempunyai 3 pintu dan dilengkapi dengan 1 laci besar untuk ekstra penyimpanan. Berbahan baku kayu jati asli, almari baju ini akan semakin awet. Ditambah lagi dengan penempatan yang tidak lembab, lemari pakaian ini akan bertahan lama.
Lemari Pakaian Minimalis Jati 3 Pintu 1 Laci Besar merupakan salah satu dari beberapa produk furniture di toko mebel online griyaukirjepara.com yang mana berlokasi di Jepara. Dan kota Jepara juga dikenal masyarakat luar dengan nama kota ukir. Modelnya yang eye-catching membuat Lemari Pakaian Minimalis Jati 3 Pintu 1 Laci Besar satu ini cocok di tempatkan di rumah Anda.

20+ Model Lemari Pakaian Jati Terbaru 2020

lemari pakaian pintu 3 minimalis laci bawah

Finishing Halus Dan Rapih

Warna finishing menggunakan warna putih kayu jati ataupun mahoni dengan Coated Semi Gloss. Dengan teknik closed pore menutup pori kayu rapat dan halus jika Anda raba. Kami juga menyediakan Lemari Pakaian Ukir Jati Rahwana Pintu 3 dengan Finishing warna duco. Kami juga menerima custom dari pelanggan untuk warna finishing dan ukuran furniture menyesuaikan kebutuhan Anda. Variasi Finishing serta desain selalu kami updated.

20+ Model Lemari Pakaian Jati Terbaru 2020

lemari pakaian pintu 3 minimalis laci bawah

Segera Transaksi

Tunggu Apalagi? Pesan segera Lemari Pakaian Minimalis Mewah Ini Hanya di Griya Ukir Jepara Kami berikan penawaran yang terbaik untuk Anda. Tidak hanya sebagai calon buyer melainkan lebih sebagai calon investor dan partner Kami.

Anda Puas Anda Bayar

Jik Anda merasa kurang puas dengan barang yang Kami produksi, Kami siap memperbaiki bahkan mengganti dengan produk lain, tanpa ada keraguan dengan pihak Kami.

Lihat berbagai macam produk furniture Kami lainnya :

20+ Model Lemari Pakaian Jati Terbaru 2020

lemari pakaian pintu 3 minimalis laci bawah

Material Lemari Pakaian Kayu

Lemari pakaian spesial ini kami gunakan material dari kayu berkualitas, kayu mahoni namanya. kayu dengan kadar getah maupun minyak yang sangat minimal dan mempunyai pori – pori yang cukup rapat menjadikan bahan dasar material kayu yang ideal pada permukaannya. Ideal disini adalah permukaan yang sangat cocok untuk dilapisi dengan cat duco.

20+ Model Lemari Pakaian Jati Terbaru 2020

lemari pakaian pintu 3 minimalis laci bawah

Desain Lemari Pakaian Ukir

Desain French Style dengan ukiran khas dari Jepara yang kualitasnya sudah terbukti, menjadikan lemari pakaian ini spesial. Dengan kualitas ukiran Jepara yang melegenda inilah produk lemari terbaru ini mempunyai nilai seni yang tinggi tentunya.

20+ Model Lemari Pakaian Jati Terbaru 2020

lemari pakaian pintu 3 minimalis laci tengah

Lemari Ukir Jati Paling Favorit Terpopuler, Kualitas Jangan Diragukan Lagi, Transaksi Aman, Mudah Serta Bergaransi. Anda Sangat Tepat Sekali Memilih Produk ini sebagai Lemari Pakaian Jati Utama Di Kamar Anda.

Material kayu jati pilihan yang terkenal sangat kuat dan tahan terhadap perubahan suhu & cuaca, Lemari Pakaian Rahwana ini mempunyai gunungan kepala yang disebut lemari kanopi. Gunungan ini membuat tampilan sangat gagah dan mewah. disamping gunungan ini adalah simbol tersendiri desain mewah Furniture. Sebuah brand ambassador di kelas lemari yang menjadi ciri khas kota ukir Jepara.

20+ Model Lemari Pakaian Jati Terbaru 2020

lemari pakaian pintu 3 minimalis laci bawah

20+ Model Lemari Pakaian Jati Terbaru 2020

lemari pakaian pintu 3 minimalis


INFO EKSPEDISI

Biaya pengiriman menyesuaikan jarak dan jumlah item barang, semakin banyak item relatif lebih murah dibandingkan satuan berkali-kali. Kami jatigabus.com akan selalu membantu anda untuk mendapatkan ongkos serendah mungkin.

Kami akan selalu senantiasa membantu anda untuk mendapatkan biaya ongkos serendah mungkin

Jika Anda lebih menyukai lemari dengan finishing sehingga terlihat lebih cantik, pilihan yang satu ini sayang untuk dilewatkan. Lemari dengan desain sederhana namun elegan ini terbuat dari kayu solid jati sehingga kuat, kokoh, dan tahan lama. Perawatan yang dibutuhkan juga tidak terlalu sulit.
Lemari dua pintu ini dilengkapi dengan hiasan crown pada bagian atas sehingga memberikan kesan mewah. Selain itu, dekorasi pada kedua sudut pintu seolah melengkapi tampilan lemari kayu jati ini. Lemari memiliki satu buah knob untuk membuka dan menutup pintu.

Lemari Pakaian Minimalis Kombinasi Ukir Atas 3 Pintu merupakan salah satu dari beberapa produk furniture di toko mebel online jatibagus.com yang mana berlokasi di Jepara. Dan kota Jepara juga dikenal masyarakat luar dengan nama kota ukir. Modelnya yang eye-catching membuat Lemari Pakaian Minimalis Kombinasi Ukir Atas 2 Pintu satu ini cocok di tempatkan di rumah Anda.

Lemari Pakaian Minimalis Kombinasi Ukir Atas 3 Pintu ini dirangkai oleh pengrajin yang sudah mempunyai kemampuan yang cukup dalam bidang ini. Apakah desainnya hanya ini saja? Bukan, kami memiliki beberapa desain yang serupa atau Anda juga boleh meng-custom sendiri.

Bagikan informasi tentang 20+ Model Lemari Pakaian Jati Terbaru 2020 kepada teman atau kerabat Anda.

20+ Model Lemari Pakaian Jati Terbaru 2020 | Furniture Jati Jepara

Belum ada komentar untuk 20+ Model Lemari Pakaian Jati Terbaru 2020

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published.

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Dapur Ukiran Mebel Jepara

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Dapur Ukiran Mebel Jepara *Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
QUICK ORDER
Tempat Tidur Minimalis Griya Ukir Jepara

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Tempat Tidur Minimalis Griya Ukir Jepara *Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
QUICK ORDER
Model Kitchen Set Ukir Jepara

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Model Kitchen Set Ukir Jepara *Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR
WhatsApp Chat on WhatsApp